Sunday, December 30, 2018

Fabregas Akui Musim Terbaiknya adalah Saat Bersama Mourinho


Fabregas Akui Musim Terbaiknya adalah Saat Bersama Mourinho
Fabregas Akui Musim Terbaiknya ialah Saat Bersama Mourinho – Saat Chelsea sedang dilanda krisis kemenangan, bintang Chelsea, Cesc Fabregas mengakui bahwa dia masih dihantui oleh euforia keberhasilan The Blues di masa lalu.

Juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut sudah terpaut 9 poin dari Manchester City. Di samping itu, Chelsea baru saja dipermalukan AS Roma dengan skor 3-0 di Liga Champions, Kamis (2/11). Ini ialah kekalahan ketiga raksasa London barat tersebut dalam 7 pertandingan terakhir.

Dan Fabregas, di antara target utama kekecewaan semua penggemarnya, masih berjuang keras menanggulangi kegagalan yang terjadi ketika ini. “Saya masih bertanya-tanya sendiri sebab sangat memalukan,” kata Fabregas.

“Terkadang Anda tidak jarang tidur dan memikirkan tidak sedikit hal dan terkadang kita tidak dapat tidur. Terkadang urusan tersebut mengganggu saya, sebab saya dapat melihat dari luar sebagai peminat dan berpikir, ‘Orang-orang ini bahkan tidak mencoba’,” tambah gelandang internasional Spanyol itu.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Red Star, Wenger: Mereka Lebih Kuat
Evra ‘Kungfu Kick’ ala Cantona pada Penggemarnya Sendiri
Ronaldo: Gol Pertama Spurs Offside
Kedatangan Mourinho ke Stamford Bridge bareng Manchester United pada akhir pekan ini akan meningkatkan ketegangan seputar rezim yang dipegang Conte ketika ini. Terutama sebab Fabregas dengan tegas mengakui masa terbaiknya menjadi seorang pemain ialah saat sedang di bawah pelatih asal Portugal itu.

“Dengan Mourinho, saya merasakan tahun yang spektakuler di musim kesatu saya. Ini ialah musim terbaik sekitar karir saya,” kata Fabregas.

“Kami masih bicara hari ini. Dia barangkali manajer yang mempunyai perasaan dan hubungan terbaik. Di samping Arsene Wenger, yang paling tidak sedikit saya hubungi ialah Jose,” tutup Fabregas.

No comments:

Post a Comment