Friday, January 21, 2022

Kylian Mbappe Tutup Peluang Hengkang di Musim Dingin

Kylian Mbappe Tutup Peluang Hengkang di Musim Dingin


Ambisi serangkaian klub untuk menculik Kylian Mbappe di jendela transfer musim dingin berikutnya tentu gagal. Pemain tidak memiliki rencana untuk mengubah klub dalam waktu dekat.


Kontrak MBAPPE dengan Paris Saint-Germain (PSG) hanya enam bulan tersisa di bulan Januari. Pasar transfer musim dingin adalah peluang terakhir Les Paris untuk menjamin striker berusia 23 tahun itu.


PSG sendiri masih percaya diri dapat memperpanjang kontrak MBAPPE. Raksasa Prancis tampaknya mengabaikan risiko kehilangan salah satu bintang gratis terbaik musim panas mendatang musim panas mendatang.


Kyian Mbappe.

Diyakini bahwa beberapa klub berusaha menawarkan MBappe pada Januari. Real Madrid menjadi salah satu klub yang serius berburu striker tim nasional Prancis.


Bukan rahasia bahwa Mbappe juga tertarik untuk pindah ke Spanyol. Tetapi keinginan ini dimakamkan sementara karena saya memiliki janji untuk PSG.


"Aku akan memberimu semua yang harus aku memenangkan Liga Champions, Liga dan piala-piala lainnya (musim ini). Dan untuk memberikan semua kesenangan bagi para penggemar (PSG), karena mereka layak mendapatkannya," kata Mbappe, CNN.


"Aku jujur ​​(ketika aku ingin pergi). Tapi aku senang tinggal di sini untuk kotaku juga dan aku ingin memenangkan segalanya musim ini."


Sepanjang musim ini, Mbappe, pada kenyataannya, dukungan utama PSG untuk mencetak gol. Itu adalah pencetak gol sementara maksimum dengan koleksi 13 gol di depan Neymar dan Lionel Messi.

No comments:

Post a Comment