Sunday, February 10, 2019

De Bruyne: Saya Tidak Bisa Dibandingkan dengan Mo Salah

De Bruyne: Saya Tidak Bisa Dibandingkan dengan Mo Salah

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne percaya bahwa ia tidak dapat dibandingkan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang sedang berlomba dengannya guna meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris.

De Bruyne dirasakan sebagai di antara kandidat guna mengklaim penghargaan pemain terbaik di Liga Premier Inggris musim ini, setelah menolong The Sky Blues mendominasi Inggris. Gelandang berkebangsaan Belgia tersebut telah mencetak 7 gol dan menyumbang 15 assists di liga guna tim besutan Pep Guardiola pada musim ini.

Sementara itu, penyerang Liverpool, Mo Salah telah menulis 29 gol dalam 37 penampilannya di seluruh ajang persaingan untuk The Reds, sesudah ia datang dari AS Roma pada musim panas lalu.

Baca juga:

Liverpool Jarang Dapat Gelar, Klopp Merasa Bersalah
Mo Salah Pantas Raih Penghargaan Pemain Terbaik Tahun ini
Klopp Yakin Liverpool Akan Buat Manchester City Tidak Nyaman
Kedua pemain ini bakal saling berhadapan di perempat final Liga Champions, dan tentang persaingannya dengan Mo Salah, De Bruyne mengatakan: “Anda tidak dapat mencocokkan kami, tersebut tidak mungkin. Jadi bagaimana semua pemain memilih?

“Setiap orang mempunyai pendapatnya sendiri. Itu tergantung pada apa yang ditelusuri orang di masing-masing pemain. Salah menjadi pencetak gol yang luar biasa, dan dia bermain paling baik laksana peran di lini depan, untuk saya. Musim ini dia luar biasa.

“Untuk mencocokkan kami, saya tidak tahu. Dengan statistik bagaimana kami akan mencocokkan diri kami? Ini benar-benar berbeda, saya bermain [melawan Everton] laksana gelandang bertahan, bagaimana Anda dapat membandingkan saya dengan pemain depan? Saya tidak tahu,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment