Sunday, February 10, 2019

Liverpool Jarang Dapat Gelar, Klopp Merasa Bersalah

Liverpool Jarang Dapat Gelar, Klopp Merasa Bersalah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia merasa ikut bertanggung jawab, atas minimnya trofi yang diraih oleh The Reds di bawah asuhannya.

The Reds yang ketika ini sedang di posisi ketiga klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, bakal bersiap guna menghadapi Manchester City di pertandingan leg kesatu babak perempat final Liga Champions.

Menjelang pertandingan krusial di Liga Champions itu, Klopp mengakui bahwa dia merasa bertanggung jawab atas minimnya trofi yang ia raih sekitar menjabat di Anfield, meskipun ia sadar bahwa ia mendapat respon yang positif guna pekerjaannya.

Baca juga:

Legenda Liverpool Puji Perkembangan Performa Lingard
Di samping Messi, Monchi Ingin Satu Pemain Barca Absen Lawan AS Roma
Kata Pogba Soal Perselisihannya dengan Mourinho dan Pergi dari MU
“Saya sadar bahwa respon yang saya bisa secara borongan positif, namun saya tidak tahu apa yang sebetulnya dipikirkan semua penggemar saya,” kata Klopp untuk laman sah UEFA.

“Saya tidak terlalu cemas tentang itu, sebenarnya. Intinya di sini ialah bahwa saya berjuang melakukan yang terbaik supaya kami dapat sukses, laksana yang dilaksanakan orang lain.

“Saya tidak di sini secara kebetulan. Datang ke sini ialah keputusan nyata. Saya menyadari kondisi klub dan sifat menarik dari semua penggemar, dan semuanya paling akrab untuk saya. Sangat tidak banyak hal dalam hidup saya yang bebas masalah, namun saya di sini hari ini dan menikmati semua itu. Dan sejarah Liverpool paling serupa. Ini yang sulit, tetapi pun sangat sukses. Kami melewati musim kering yang panjang, dan saya merasa bertanggung jawab guna itu,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment