Sunday, February 24, 2019

Klopp Berharap Cedera Lovren Tidak Parah


Klopp Berharap Cedera Lovren Tidak Parah
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bercita-cita cedera yang dirasakan oleh Dejan Lovren tidak parah. Bek asal Kroasia tersebut terpaksa mesti menjadi tumbal kemenangan 3-0 The Reds atas Bournemouth, Sabtu (14/4).

Lovren darurat harus terbit dari lapangan pada menit ke-83, usai sang pemain merasakan cedera yang terlihat lumayan serius. Klopp menyimpulkan untuk menggantikan Lovren dengan Ragnar Klavan.

Mengenai cedera yang dirasakan oleh Lovren tersebut, Klopp belum dapat memprediksi seberapa parah cedera yang menimpa bek andalannya tersebut. Namun pelatih asal Jerman itu bercita-cita cedera yang dirasakan Lovren tidak terlampau serius.

Baca Juga:

Taklukkan Bournemouth, Klopp: Kemenangan yang Sempurna
Pelatih Bournemouth Kagum pada Liverpool
Eks Liverpool Prediksi MU Bantai West Brom di Old Trafford
“Saya tidak melihat tersebut sebagai knock. Saya bakal senang bila tersebut knock daripada cedera otot atau sobek atau yang lain. Saya sendiri belum tahu,” kata Klopp.

“Dia menikmati sesuatu, namun saya tidak berkata dengan dia sesudah itu. Saya melulu melihat dia jalan terpincang-pincang,” sambungnya.

“Kami mengerjakan pergantian sebab kami dapat melakukannya. Kami punya bek sentral di bangku cadangan. Mudah-mudahan ini tidak terlampau serius, namun saya belum dapat berkomentar tidak sedikit sekarang,” tukasnya.

Kemenangan atas Bournemouth menciptakan Liverpool menetap di posisi ketiga klasemen sedangkan Liga Premier Inggris musim ini.

No comments:

Post a Comment